Selasa, 08 November 2016

Pengalaman Saya

Selamat Pagi semuanya disini saya akan berbagi pengalaman hidup saya selama di jogja. Perkenalkan nama saya Ricky Hendzen Sinaga biasa sih di sebut endzen hehe, Yogyakarta menurut saya asik kota nya saya bahagia bisa melanjutkan sekolah saya di jogja ini, pengalaman adalah saya sangat senang dengan tempat berliburnya contoh nya kemarin saya pergi ke Goa Pindul untuk berlibur bersama teman kuliah saya dimana kami menjelajahi goa yang di bawahnya adalah sungai jadi kami menggunakan pelampung untuk menelusuri goa tersebut, di dalam goa tersebut sangatlah menarik banyak peninggalan2 dahulu kala yang bisa saya lihat, tidak bosannya setelah saya menelusuri goa tersebut saya melanjutkan dengan menelusuri sungai yang bedekatan dengan goa tersebut, saya sangat senang dengan liburan tersebut. sekian yang bisa saya share tentang pengalaman saya :)
ini adalah foto saya waktu berlibur ke Goa Pindul guys
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar